Bahaya Mencabut Bulu Hidung

 

Kebanyakan Orang Khususnya para pria mempunyai bulu hidung yang cenderung lebat, hal ini menimbulkan rasa malu bagi pria apalagi bagi wanita, lalu bagaimana caranya mengatasi bulu hidung yang lebat bahkan cenderung keluar?jawabanya adalah anda tidak dianjurkan bahkan dilarang untuk mencabutnya, Kenapa??
karena kalau kita baik pria maupun wanita yang dengan sengaja mencabut bulu hidung ini akan mengakibatkan radang pada lubang hidung dan fatalnya mencabut bulu hidung juga bisa menyebabkan radang otak.

begini penjelasanya: Kalau kita serung mencabut bulu hidung maka lama-kelamaan hidung akan menjadi memerah dan menimbulkan luka di dalam lobang hidung yang seperti bisul. bila anda atau kerabat anda ada atau pernah mengalami bisul didalam lubang hidung sebaiknya segera kunjungi dokterTHT, kenapa? karena Luka atau bisul yang tumbuh dalam hidung tidak bisa di obati sendiri karena bisul dalam hidung ini harus di obati dengan antibiotik khusus dari dokter dan perlu keterampilan khusus untuk mengobatinya, antibiotik ini sangat penting diberikan karena bila tidak ditangani dengan serius luka atau bisul tersebut dapat menyebabkan radang otak, dikarenakan di atas bibir kita terdapat pembuluh darah yang langsung mengarah ke otak ( Untuk lebih jelasnya kunjungi Dokter spesialis THT terdekat Di daerahmu) supaya kamu mendapatkan keterangan yang lebih jelas akan Bahaya Mencabut Bulu Hidung

Untuk cara aman merapikan bulu hidung adalah dengan mencukur ujung bulu hidung yang cenderung keluar dengan alat khusus, bisa juga dengan gunting kuku ( harus bersih dan steril), jangan mencukur bulu hidung terlalu banyak, cukurlah seperlunya karena bulu hidung juga berfungsi untuk media penyaring debu dan kotoran yang kita hirup saat kita bernafas.
Bahaya Mencabut Bulu Hidung 4.5 5 Unknown bahaya mencabut bulu hidung belajarsehat88, jangan mencabut bulu hidung Kebanyakan Orang Khususnya para pria mempunyai bulu hidung yang cenderung lebat, hal ini menimbulkan rasa malu bagi pria apalagi bagi wa...


No comments:

Post a Comment

untuk siapa saja yang ingin berbagi Info Kesehatan silahkan tambahkan komentar anda pada kolom yang tersedia..

Firmancesco Asr. Powered by Blogger.